Thursday, April 25, 2013

NATIONAL EXAM DONEEEEEEEE. \:D/

Hell, hello reader(s)! Hari ini ujian nasional kelar juga hahaha. Setelah terakhir ngetweet sekitar... kapan ya? Lupa-_- ini aja nulis karena request an dari temen buat terus nulis entry di blog. :)) yaaa, balik ke topik awal,  akhirnya perjuangan 3 tahun dan dalam 4 hari kelar juga. HAHAHA. :)) sebenernya agak gimana gitu kalo tau un kita tuh ada yang di korupsi, sampe sampe kertas ljk un aja tipis banget begitu, gampang sobek. Ck. Mau jadi apa negara kita? *halah* tapi yasudah, dijalani saja, daripada ngga lulus hahaha-_- sebelum un aku udah ngerencanain banyak beberapa aktifitas yangg.. emm.. bisa dibilang asik banget hihi! mulai dari mau ngecat kamar (maksudnya ganti cat kamar-_-), renang, creambath, jalan sama temen, nonton film Thailand, oh ya btw, aku lagi seneng banget nonton film Thailand, apalagi kalo pemainnya Mario Maurer HUAHAHAHA HE'S SO CHARMING GANTENG LEBIH GANTENG DARI KAMUUUU... HUAAAAAAAAAA :"3 ( np: saya juga gatau kenapa nulis 'lebih ganteng dari kamu' padahal saya gatau 'kamu' itu buat siapa. *pasang muka innocent* :3 ) laluuuu, apa ya? banyak sih sebenernya saking banyak sampe lupa apa aja. Yaudah sih, kita balik ke topik. :))

Asli deh ya, aku tuh udah lama banget menanti ujian nasional ini, fokusnya sih sebenernya ke liburan setelah un hahaha. Ya know lah, kita kelas 9 tuh udah hampir njebluk otaknya, mungkin udah panas mendidih gitu kali ya? -_- freak banget ya gueeee hahhahahahah. Oke mulai gajelas dan ngelantur. Pokoknya mari kita manfaatkan liburan selo ini dengan baik!(!!!) Akhir kata, selamat adik kelasku, kalian kan udah libur lama, sekarang biarlah kakak-kakak kelasmu ini merasakan liburan setelah lama ini membunderi LJK terus =)) selamat ujian kenaikan kelas. besok juga pasti kalian akan merasakannya.... B E S O K. Sekarang aku dulu yang liburan. :)) (HAHA). Goodbye. PEACE! 


'...FREEDOM COME TO MOMMAAAAAAAAAAAAAAA.' ({}) 

this photo is mine. thanks :)

Post a Comment